Siapa Pemenang Putri Indonesia 2015 ?

Pemenang Putri Indonesia 2015, pemenang runner up putri Indonesia 2015. Ajang kecantikan puteri Indonesia  yang ke 19 tahun 2015 ini, diadakan di Jakarta Convention Center, Indonesia pada Jumat(20-02-2015). Acara yang diadakan sejak tahun 1992 ini ditujukan untuk pemilihan wakil-wakil duta bangsa untuk Indonesia untuk ikut serta dalam memajukan berbagai macam hal seperti komoditas ekspor Indonesia, pariwisata maupun budaya Indonesia dimata International. Selain itu peran puteri Indonesia juga seperti melakukan aksi sosial ke daerah yang membutuhkan untuk turut memberikan bantuan maupun hiburan kepada masyarakat.


Sebelumnya ada 37 finalis puteri Indonesia 2015, kemudian disaring menjadi 10 besar untuk memperebutkan gelar juara Putri Indonesia 2015 yang akan menggantikan Puteri Indonesia 2014 yaitu Elvira Devinamira. 

Dan dari seleksi dan pemilihan dewan juri yang cukup alot, akhirnya saat yang ditungu-tunggu yaitu pengumuman putri indonesia 2015, kepada Anindya Kusuma Putri yang berasal dari Jawa Tengah lah yang menjadi pemenangnya, sebagi tandanya Elvira Devinamira memberikan mahkotanya kepada Anindya Kusuma Putri.

Untuk kedua ditempati oleh Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat yang menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2015, kemudian untuk posisi ketiga ditempati oleh Gresya Amanda Maaliwunga dari Sulawesi Utara yang menyandang sebagai Puteri Indonesia Pariwisata. 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top